Rabu, 22 Juli 2009

Huuummmm...

Huffhhh,
Hummm,
Bingung nee mau nulis appaan sebagai pembukaan.
Aduughh ngga tau deh.
Hummm,
Well, gini sebenernya aku ngga tau kenapa aku bikin blog.
Padahal jelas" aku nee sama sekali ngga bisa nulis (maksudku bikin karangan gituu lah, bukanny ngga bisa nulis beneran).
Ngga bisa jadi anak disfungsional akut kaya anakjigong yang gara" ke-disfungsional-annya itu dia jadi anakjigong.
Kenapa eh kenapa?
Umm, tanyalah pada anakjigong yang bergoyang.
Keliatannya nee aku bikin blog gara" ikut"an sii anakjigong alias Fahim Hadi Mau Dooongg.
Haduuuhhh,
Ngga jelas nee mau nulis appaan.
Bingung...
Padahal nee tadi aku udah dapet inspirasi pas lagi mandi di kamar mandi (iyalah, emang mau di kamar mayat? aku ngga pengen mandi di kamar mayat,
tapi pengen mandi di kali ama bebek, sapi, kebo, kalo ada harimau ama macan mau ikutan juga boleh).
Udah inget" ntar mau nulis appan di blog terus nggak tau kena apa, aku jadi lupa segala"nya (tapi tetep inget buat pake baju).
Terus nyanyi lagunya Kuburan yang Lupa" Ingat cuma ingat kuncinya.
Lupa tadi mandi pake sabun apa ngga, cuci muka ngga, (darimana aku bisa inget kalo aku lupa?) tau" udah keluar kamar mandi terus makan.
Terus tadi aku berniat untuk langsung nulis pas buka laptop abis makan tadi tapi, ternyata tiba" muncul icon" permainan banyak banget
(kayanya kemaren abis diinstall ama sodaraku).
Terus aku cobain, kan sayang daripada expired, nah akhirnya keterusan deh, terus akhirnya aku tambah lupa mau nulis apa.
Udah gitu tadi si monyed (manusia peliharaanku) cmezes terus, jadi tambah lupa.
Tambah lagi waktu udah buka nee program, jari" udah siap" buat nganiaya si keyboard, udah pewee buanged, eh tiba" si mak telpon.
Tumben loo si mak telpon.
Kenapa eh kenapa?
Ternyata si mak kangen sama akyuu. ^^ (ngga penting)

Ternyata gangguan pas lagi nulis ngga cuma itu aja.
Tadi aku dapet kabar, kayanya temenku lagi kecelakaan, tapi kecelakaan yang membahagiakan.
Gini nee ceritanya...
Umm, hari ini si Orgil Duu kan ngga masuk skolah, terus tadi cowoknya cmez orgil+telpon aku.
Nah terus ngga apa".
Terus pas malem" aku lagi bingung mau nulis apa buat nee blog jelek, cowoknya duu cmez aku.
Katanya dia lagi sama duu, jengukin duu gitu dee.
Terus katanya duu muntah" gitu padahal disuapin sama cowoknya loo (apa hubungannya?).
Aku tanya ke cowoknya, gini nih conpersesionnya :
aku : loh dia muntah" kenapa?
cwonya duu (CD) : ngga tau nih cil, hamil kalii
aku : tanggung jawab dundz
CD : lhoh, bukan sama aku koO
aku : gimana seeh? akh stress kmoO
CD : beneran nee. Tadi udah aku beliin tespen. Aku disuruh ngnep lagi.
aku : dmna?
CD : di kamar lah
aku : hah? (terkenyuudd" aku)
CD : temenin aku plang dundz. Aku pulang dulu ya cil
aku : iya. Ati" yaa...
Dari percakapan di atas dapat diketahui kalo ternyata cowoknya duu rada" disfungsional juga.
Kenapa terjadi seperti ini?
Kenapa semakin banyak terjadi ke-disfungsionalan pada manusia dan hewan (contohnya : si anakjigong sama monyed peliharaanku).

Hingga akhir detik aku bingung lagi mau nulis apa, aku masih ngga tau mau nulis apa.
Aku ngga bisa nulis yang se-disfungsional tulisan anakjigong.
Aku pengen tau gimana caranya.
Apa aku kudu jadi disfungsional juga kayak anakjigong?
Huuuaaammm,
Gara" aku nulis sambil denger lagu" jazz+si kotak yang pinter banget ngitung waktu (si jam) udah menunjukkan waktu di angka 10.22 WRS (waktu rumah saya)+
si monyed peliharaanku juga udah mau meyem, aku jadi ikut"an ngantuk juga.
Udah ah.
Thaaa thaaa cemuwaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar